Apa yang sedang Anda cari?

Print

Simaster: Menambah Agenda [Bagian 3. Aktivitas] Pada Sisi Penanggung Jawab/PIC

Pada Panduan bagian keempat ini akan dijelaskan bagaimana cara Penanggung Jawab melakukan pengecekan Daftar Pekerjaan yang telah diserahkan maupun memberikan informasi tambahan keterangan atau kemajuan dari Pekerjaan tersebut.

Sebagai contoh, ID Wisnu Sebagai Penyelenggara menambahkan ID Riko Sebagai Penanggung Jawab/PIC, sesuai gambar di bawah ini:

Maka ID Riko tersebut dapat melakukan Pembaharuan data dan kemajuan pada Pekerjaan terkait dengan cara:

  • Akses Simaster, kemudian login.
  • Akses menu Agenda sesuai langkah pada Gambar berikut:
  1. Pilih e-Office
  2. Pilih Tab Agenda
  3. Pada Tab Aktivitas >> Pilih
  • Maka Akan Muncul kotak dialog seperti pada gambar di bawah ini:
  • Menambah Data Aktivitas
  1. Edit: Untuk memberi pembaharuan detail dan kemajuan pada Pekerjaan
  2. Tambah Sub Aktivitas: Untuk memberi Tambahan Sub AKtivitas yang berhubungan dengan Pekerjaan Utama (Apabila diperlukan)

Mengisi dan menambahkan detail dan kemajuan pada Pekerjaan

  1. Isikan kemajuan dengan menggeser kemajuan Pekerjaan
  2. Pilih Status Pekerjaan
  3. Pilih Simpan untuk menyimpan kemajuan
  4. Tambahkan dokumen pendukung apabila ada
  5. Tambahkan informasi tambahan berkaitan dengan Kemajuan Pekerjaan
  6. Simpan Catatan

Menambahkan Sub Aktivitas dari Pekerjaan utama

  1. Pilih Tambah Sub Aktivitas
  2. Isikan Formulir sesuai dengan Sub Aktivitas yang diperlukan untuk menunjang Pekerjaan Utama
  3. Pilih Penanggung Jawab, apabila lebih dari satu orang >> Tambah PIC
  4. Simpan Tindak Lanjut