Apa yang sedang Anda cari?

Print

Cara Mengaktifkan Akun Acadstaff

Berikut ini dijelaskan cara untuk mengaktifkan akun Acadstaff untuk Dosen dan Tendik di lingkungan Universitas Gadjah Mada:

  1. Buka peramban, lalu akses Simaster kemudian login sesuai akun Saudara
  2. Pilih menu Kinerja | Acadstaff | Data Pribadi Acadstaff
  3. Tampil kotak dialog sebagai berikut:
  1. Nickname isikan nama akun Acadstaff yang diinginkan, misalkan diisi bungtomo. Maka nanti akun dapat diakses melalui tautan acadstaff.ugm.ac.id/bungtomo
  2. Unit isikan nama Fakultas Saudara, mohon tidak mengisikan nama Prodi/Departemen
  3. Nama isikan Nama Saudara tanpa gelar
  4. Nama Publikasi isikan Nama Publikasi Saudara dapat disertakan gelar
  5. Blog/Website isikan Blog/Website yang Saudara kelola berkaitan dengan deskripsi Saudara secara akademik atau yang sesuai
  6. Alamat Kantor isikan Alamat Fakultas atau unit Saudara
  7. Deskripsi Diri isikan Deskripsi Diri yang menjelaskan Saudara dalam hal akademik atau penelitian atau hal lain yang sesuai.
  8. Pilih tombol Simpan.
  9. Jika isian sesuai, dan proses simpan berhasil maka Saudara dapat melihat pratinjau laman, maka peramban akan otomatis membuka laman Acadstaff Saudara sesuai gambar di bawah ini

Demikian informasi dan tata cara Mengaktifkan Akun Acadstaff. Umumnya, perubahan ataupun penyimpanan data akan memerlukan waktu beberapa saat untuk menampilkan data terbaru. Namun, ketika data yang telah diperbaharui tidak kunjung sesuai dalam 1×24 jam setelahnya, saudara bisa menghubungi kami melalui surel di dti@ugm.ac.id