PELAYANAN PENYEDIAAN TELECONFERENCE
- Pengguna mengajukan permohonan ditujukan kepada KaPPTIK melalui surat/email/helpdesk PLO PSDI;
- Permohonan diterima PSDI selambat-lambatnya satu minggu sebelum pelaksanaan dan harus memuat informasi ;
- Jumlah peserta;
- Waktu uji koneksi;
- Waktu pelaksanaan;
- Kontak teknis kedua belah pihak (sisi UGM dan sisi lawan konferensi).
- Apabila waktu dan tempat pelaksanaan yang diminta berbenturan dengan acara lain, PSDI harus menginformasikan keadaan tersebut kepada Pengguna untuk dipertimbangkan alternatif pelaksanaannya;
- Kontak Teknis PSDI akan menghubungi kontak teknis yang diberikan untuk membicarakan teknis persiapan dan pengujian koneksi untuk Teleconference;
- PSDI melayani penggunaan fasilitas Teleconference pada hari yang ditetapkan dengan pendampingan teknis apabila diperlukan dan bertanggung jawab (dari sisi teknis) menjaga kelancaran pelaksanaan Teleconference.