• Tentang UGM
  • simaster
  • Pusat TI
  • Perpustakaan
  • Penelitian
  • Surel
Universitas Gadjah Mada Direktorat Teknologi Informasi
Universitas Gadjah Mada
  • Layanan DTI
    • Software
  • Tutorial
  • Tentang Kami
    • Sejarah
    • Struktur Organisasi
    • Penghargaan
  • Tanya Jawab
  • Informasi Publik
  • Home
  • Rilis Berita

KOM17 – Teleconference Untuk Rapat

  • Rilis Berita
  • 18 August 2016, 08.37
  • By : ghufran.asrofi

KOM17 – Teleconference Untuk Rapat

Revisi Terakhir : 08 Maret 2016

proses email

Detail Proses :

  1. Pemohon (Unit Kerja) mengajukan surat ditujukan kepada Direktur DSSDI paling lambat 1 minggu sebelum acara dilaksanakan.
  2. Petugas administrasi DSSDI mencatat permohonan penyediaan teleconference.
  3. Tim telekomunikasi DSSDI melakukan pengecekan tanggal, waktu dan tempat pelaksanaan teleconference.
  4. Teknisi DSSDI melakukan setting dan testing teleconference dilokasi 1 hari sebelum pelaksanaan teleconference dimulai.
  5. Teknisi DSSDI memberikan laporan kepada pemohon.
  6. Pemasangan dan setting teleconference untuk rapat telah selesai dilaksanakan.

Aturan :

  1. Penyediaan teleconference hanya untuk tenaga pendidik, dan unit kerja di Universitas Gadjah Mada.
  2. Permohonan diterima oleh DSSDI selambat-lambatnya satu minggu sebelum pelaksanaan dan harus memuat informasi : jumlah peserta, waktu uji koneksi, waktu pelaksanaan; dan kontak pihak pemohon.
  3. Apabila waktu dan tempat pelaksanaan yang diminta berbenturan dengan acara lain, DSSDI menginformasikan keadaan tersebut kepada pemohon untuk mengganti waktu pelaksanaan.
  4. Kontak Teknis DSSDI akan menghubungi kontak teknis yang diberikan untuk membicarakan teknis persiapan dan pengujian koneksi untuk Teleconference.
  5. DSSDI melayani penggunaan fasilitas Teleconference pada hari yang ditetapkan dengan pendampingan teknis dari pemohon.
    Apabila rapat dilaksanakan di luar Universitas Gadjah Mada maka akomodasi ditanggung pihak pemohon.

Dokumen :

–

Kontak :

DSSDI UGM, Email : dsdi@ugm.ac.id | Telp. (0274) 515660 | Fax. (0274) 515664

Related Posts

Surat Edaran

Update Wednesday, 16 April 2025

Berikut Surat Edaran untuk Penggunaan Piranti Lunak Legal
SE_legal

.

Update Informasi tentang Internet

Update Tuesday, 25 March 2025

Ada 2 informasi baru di knowledge base kategori Internet tentang Panduan Login UGM Secure dan Penggunaan VPN.

Knowledge base dapat diakses melalui tautan Knowledge Base

Panduan Login UGM Secure dapat diakses melalui tautan UGM Secure

Panduan Penggunaan VPN dapat diakses melalui tautan VPN

.

Update Simaster vNEXT Student

Update Monday, 10 March 2025

kakak kakak Student di Universitas Gadjah Mada… jangan lupa Simaster vNEXT Student sudah update ke versi 1.4.3 (Build 29) per 9 Maret 2025
segera update dan nikmati pengalaman terbaru menggunakan Simaster vNEXT Student

.

UPDATE Presensi di Simaster

Update Thursday, 27 February 2025

Fitur Presensi di Aplikasi Simaster akan dinonaktifkan secara bertahap pada pertengahan Bulan April.

Tutorial

  • Surat Edaran
  • Update Informasi tentang Internet
  • Update Simaster vNEXT Student
  • UPDATE Presensi di Simaster
  • NotebookLM: AI Pendamping Riset dan Pembelajaran bagi Sivitas UGM
Universitas Gadjah Mada

Direktorat Teknologi Informasi
Universitas Gadjah Mada
Rumah Dinas E1, Jl. Bungur Selatan, Bulaksumur, Yogyakarta 55281
   dti@ugm.ac.id
   +62 (274) 515660
   +62 (274) 515664

Pranala Bantuan

  • Panduan Login Eduroam
  • Panduan Login UGM Secure
  • Panduan TIK UGM
  • Helpdesk UGM
  • UGM Speedtest
  • Aktivasi Office
  • Microsoft Office 365

Tutorial

  • Panduan Email UGM
  • Setting Akun Email UGM di Outlook
  • Setting Akun Email UGM di Android
  • Registrasi Blog UGM Untuk Mahasiswa
  • Dreamspark Mahasiswa
  • Konfigurasi Online Meeting menggunakan Skype for Business

Pranala Penting

  • Palawa
  • Unggah Mandiri UGM
  • Electronics Thesis Disertations
  • Pendaftaran KKN UGM
  • Direct Access Journal
  • Desain Integrasi SI UGM

© 2023 DTI Universitas Gadjah Mada