• Tentang UGM
  • simaster
  • Pusat TI
  • Perpustakaan
  • Penelitian
  • Surel
Universitas Gadjah Mada Direktorat Teknologi Informasi
Universitas Gadjah Mada
  • Layanan DTI
    • Software
  • Tutorial
  • Tentang Kami
    • Sejarah
    • Struktur Organisasi
    • Penghargaan
  • Tanya Jawab
  • Informasi Publik
  • Home
  • Rilis Berita

KOM18 – Teleconference Untuk eLearning

  • Rilis Berita
  • 18 August 2016, 08.44
  • By : ghufran.asrofi

KOM18 – Teleconference Untuk eLearning

Revisi Terakhir : 08 Maret 2016

proses email

Detail Proses :

  1. Pengguna/unit kerja mengajukan permohonan ditujukan kepada Direktur DSSDI melalui surat resmi.
  2. Permohonan diterima DSSDI selambat-lambatnya satu minggu sebelum pelaksanaan dan memuat informasi mengenai :
    • Jumlah peserta.
    • Waktu uji koneksi.
    • Waktu pelaksanaan.
    • Kontak teknis pihak penyelenggara teleconference.
  3. Apabila waktu dan tempat pelaksanaan yang diminta berbenturan dengan acara lain, DSSDI akan menginformasikan keadaan tersebut kepada pengguna untuk penjadwalan ulang atau dipertimbangkan alternatif pelaksanaannya.
  4. Kontak teknis DSSDI akan menghubungi kontak teknis yang diberikan untuk membicarakan teknis persiapan dan pengujian koneksi untuk Teleconference.
  5. DSSDI melayani penggunaan fasilitas Teleconference pada hari yang ditetapkan dengan pendampingan teknis apabila diperlukan dan bertanggung jawab (dari sisi teknis) menjaga kelancaran pelaksanaan Teleconference.

Aturan :

  1. Penyediaan fasilitas teleconference hanya untuk mahasiswa dan tenaga pendidik di Universitas Gadjah Mada.
  2. Dukungan teknis untuk pengguna diberikan selama hari dan jam kerja.
  3. Tempat penyelenggaraan di Direktorat Sistem dan Sumber Daya Informasi.
  4. Direktorat Sistem dan Sumber Daya Informasi hanya menyediakan perangkat teleconference dan ruang, selain kebutuhan tersebut mohon pengguna untuk mempersiapkan keperluannya.
  5. Jumlah peserta tidak boleh melebihi kapasitas ruang.
  6. Penyelenggaraan di luar hari dan jam kerja akomodasi ditanggung pemohon.

Dokumen :

–

Kontak :

DSSDI UGM, Email : dsdi@ugm.ac.id | Telp. (0274) 515660 | Fax. (0274) 515664

Related Posts

Surat Edaran

Update Wednesday, 16 April 2025

Berikut Surat Edaran untuk Penggunaan Piranti Lunak Legal
SE_legal

.

Update Informasi tentang Internet

Update Tuesday, 25 March 2025

Ada 2 informasi baru di knowledge base kategori Internet tentang Panduan Login UGM Secure dan Penggunaan VPN.

Knowledge base dapat diakses melalui tautan Knowledge Base

Panduan Login UGM Secure dapat diakses melalui tautan UGM Secure

Panduan Penggunaan VPN dapat diakses melalui tautan VPN

.

Update Simaster vNEXT Student

Update Monday, 10 March 2025

kakak kakak Student di Universitas Gadjah Mada… jangan lupa Simaster vNEXT Student sudah update ke versi 1.4.3 (Build 29) per 9 Maret 2025
segera update dan nikmati pengalaman terbaru menggunakan Simaster vNEXT Student

.

UPDATE Presensi di Simaster

Update Thursday, 27 February 2025

Fitur Presensi di Aplikasi Simaster akan dinonaktifkan secara bertahap pada pertengahan Bulan April.

Tutorial

  • Surat Edaran
  • Update Informasi tentang Internet
  • Update Simaster vNEXT Student
  • UPDATE Presensi di Simaster
  • NotebookLM: AI Pendamping Riset dan Pembelajaran bagi Sivitas UGM
Universitas Gadjah Mada

Direktorat Teknologi Informasi
Universitas Gadjah Mada
Rumah Dinas E1, Jl. Bungur Selatan, Bulaksumur, Yogyakarta 55281
   dti@ugm.ac.id
   +62 (274) 515660
   +62 (274) 515664

Pranala Bantuan

  • Panduan Login Eduroam
  • Panduan Login UGM Secure
  • Panduan TIK UGM
  • Helpdesk UGM
  • UGM Speedtest
  • Aktivasi Office
  • Microsoft Office 365

Tutorial

  • Panduan Email UGM
  • Setting Akun Email UGM di Outlook
  • Setting Akun Email UGM di Android
  • Registrasi Blog UGM Untuk Mahasiswa
  • Dreamspark Mahasiswa
  • Konfigurasi Online Meeting menggunakan Skype for Business

Pranala Penting

  • Palawa
  • Unggah Mandiri UGM
  • Electronics Thesis Disertations
  • Pendaftaran KKN UGM
  • Direct Access Journal
  • Desain Integrasi SI UGM

© 2023 DTI Universitas Gadjah Mada